BLogger Award !!! (yg ke-? wah lupa) hehe..!!

Minggu, 3 Juli 2011

pada suatu malam yg dingin, seperti biasa saya buka laptop > pasang modem lemot > trus buka blog saya yg reot dan mau runtuh ini (hihi lebay deh)... mulailah kisah berblogger saya sebagai SUPER NEWBIE (pemula banget, msih TK ibaratnya) ... hehe.. tiba2 perut saya laper, teringat saya akan INDOMIE, mulailah asik berblogger sembari menikmati sehelai INDOMIE (sehelai? semangkuk kali ^_^)... itu cerita INDOMIE-ku, apa cerita INDOMIE-mu? (jiah kok malah iklan?) hehehe..
ku buka sebuah pesan dari Sahabat Blogger saya (belum kenal, tpi dia baik kok ^_^).. dia beri saya 2 award sekaligus.. (sbner'a udh punya, tpi d'ksih lagi, gpp deh ^_^)..
Sesuai dengan amanat yang memberi Award iini, penghargaan ini akan di berikan pada yang berhak lagi,,,,,,,,dan dimohon untuk memposting award ini di blog masing masing ...... mohon kerjasama dan partisipasinya ........... !!!!!




 Berikut 10 Orang yang saya nobatkan menjadi peraih award selanjutnya.. :
  1. Zaki's BLog
  2. STICKRenz
  3. Blog'e Mas Evan
  4. Mr13
  5. Fikry Arpendos
  6. Hario Pamungkas
  7. Noochii
  8. ChloeBelle's NesT
  9. Ojel HTC
  10. Pasukan Download
nah.. itu 10 ekor yg dpt award,,, untuk kawan yg lainnya jgn berkecil hati.. yang mau silahkan ambil, tapi amanat yg sudah diberikan! OK! Semangat Kawan Blogger! ^_^
by : AneMOnz

3 komentar:

  1. Pertamax . . .
    Makasih banyak sob, tp lum sempet posting gpp ya??
    Oya, kok link ane warnanya merah??? jadi REDLIST ya?? hehehe
    Sekali lg thanks banyak ya Sob???

    BalasHapus
  2. santai aja sob.. hehe.. redlist? sudah saya benerin sob.. tdi eror kepencet.. hehe.. met sukses aja sob!

    BalasHapus