FaceBook Bergoyang..!

  copy AneMonZ!

Elooh.. Guee.. END!
Elooh.. Diaa.. END!
Diaa.. Pak RT.. END!
Pak RT.. Pak RW.. END!


patah hati


Apasih? #Gaje..!?!?


blogwalkingbro


TARIK MAAAANNKK..!!


Maap sodara.. saya baru aja abis terpengaruh status 4Lay yang ada di beranda Fb saya..!ngupil
Ngomong-ngomong nih.. kemaren kan saya pernah baca artikelnya siapaaa gitu yang ngebahas tentang 10 manusia yang paling mengganggu di Facebook.
*hayoo yang ngrasa punya artikel tersebut ngacung hayoo!*semangat

Terus?
Naah.. kalian pasti pada punya Facebook kan? #kebangetan kalo sampe gapunya!
Punya kan?
Masa ga punya..?! orang kemaren kan Pak RT bagibagiin Facebook gratis buat warga yang ngga mampu, jadi pasti donk sekarang semuanya udah pada punya..?!tidak

Naaahh.. kalian tau ga sih, hal apa yang biasanya bikin kita jadi ketombean ketika ngeliat status-status orang di Facebook?
banyak kan?!hmm

menurut penelitian, salah satu sebab terbesar pasangan suami-istri di amerika bercerai adalah Facebook. <<----- ini beneran lho! dari Yahoo!nangis
Nah, kalo di amerika aja Facebook bisa bikin pasangan suami-istri bercerai, maka wajar kalo di indonesia facebook bisa bikin tukang cendol beranak kambing,
karena apa?kaget
karena di Facebook itu banyak sekali hal-hal yang sebenarnya tabu untuk dibahas, tapi tetep aja dibahas juga..! akhirnya, ada yang denger, jadi masalah.
*SejaKapanFacebookDidenger?*lucu

Hal-hal tersebut salah satunya adalah stetmen-stetmen gapenting yang sama orang dijadiin status.. bener ga?

sekarang ambil centong deh..! aaeehh, ambil contoh..!
di Facebooknya kalian itu, pasti ada kan satu-atau-dua orang temen kalian yang settingan'nya 4Lay?
walaupun mereka itu terlahir normal sebagaimana layaknya bayi manusia pada umumnya dan bayi orang indonesia khususnya, tapi kadang kehadiran mereka itu suka bikin risih..!puyeng

beberapa waktu belakangan ini banyak sekali saya mnemukan status2 yang sama sekali ngga penting baaangeet gitoohh.. yang nyangkut di beranda saya.
berikut ada beberapa snapshotnya :setan











Naahh.. itulah tadi snapshot yang saya ambil dari beranda Fb saya yang berisi stetmen-stetmen gapenting yang sebenernya #najiss buat dibahas yang sengaja dijadiin satus..marah
gambarnya sengaja dipulgarin dan ngga pake sensor, soalnya biar kalo ada yang ngerasa langsung mikir (sambil garuk-garuk pantat):D
sebenarnya masih banyak lagi snapshot-snapshot yang lain yang ngga saya keluarin, cuma saya khawatir nanti kasus ini menjadi ramai.. terus nanti ada pihak-pihak yang bersangkutan merasa terintimidasi..gagal terusnya nanti saya dituduh sebagai whistle blowjob. #berabeVanDerBleh

sesudahnya saya minta maap buat pihak-pihak yang merasa dirugikan, karena biar bagaimanapun, salah satu hal terindah dalam hidup adalah bergunjing. ngomongin yang ngga salah - apalagi yang salah.mohon
tapinya gimana?puyeng ga dibahas bikin pegel.. bikin pantat mules...bingung
emang ya.. hehe.. peace...!salam

7 komentar:

  1. iya gan... bikin pantat ane pusing aja kayak gitu... di hide aja dah! wkowkwo...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwkwkwk najis banget dah gan

    BalasHapus
  3. wah.. kalo tambah gambar ntr takud ada yang ngrasa dilecehkan.. hahaha.. sgitu cukup dah... haha..

    BalasHapus
  4. Wahaha, ini baru postingan... kereen gan...
    tingkatkan kreasi...
    dr pd blogwalking eee yg ada artikel itu2 aja
    ^_^
    mantap...

    BalasHapus
  5. iya gan... wahahha... thanks ya gan atas kunjungannya.. :)

    BalasHapus