Cara Ngepet Pageview!

Selasa, 23 Agustus 2011  copy AneMonz!  

Download Free AutoClicker

 
UPDATE STATUS NIH COY!

nih ane share buat agan2 yang mau ngepet Pageview,$ 
ane ada software newbie buat agan2, cara penggunaan mudah..
langsung monggo siap-siap ngepet, ke tekapeh! wcc
pertama, bila anda menemui seperti ini  pilih OK..

setelah itu anda akan menemui seperti ini klik Close aja...

terus anda menemui seperti ini lagi

  pada tahap ini terserah anda, mau mengikuti tip atau kaga.. tapi kalo ane langsung pilih Close (yang dipinggi Next Tip),  sampai disini mengerti anak-anak?

setelah itu muncul lagi seperti ini... dan klik Click Mode.. (seperti yang dilingkari)
 

terus muncul kek gini lagi..
 
  • Warna Hijau : untuk memilih jumlah titik tempat yang anda inginkan untuk di klik
  • Warna Merah : untuk membatasi sampai berapa klik yang anda inginkan, biasanya saya isi 1jt
  • Warna Biru : untuk memilih kecepatan per klik nya, terserah anda.. lebih cepat lebih baik!
  • Warna Kuning : untuk memilih koordinat yang diinginkan, coba dulu, nanti anda akan tau!
  • Warna Hitam : jika anda sudah memilih titik koordinat (yang warna kuning), abis itu tekan aja Auto Klik (yang warna item)..
SELESAI DAH...!! gampang kan? wkowkowko tips trik cukup sekian dari saya...!
eh.. lupa kasih link download software nya.. nih Link Downloadnya! 
haha ketipu? asik ane dapet 1 bonus pageview.. (trik bejad) :Ngakakpuol:
eiiitzz salah bok.. bukan yang itu, tapi yang ini :

Stonehoof3Rd's Avatar
TERIMA KASIH...!!

4 komentar:

  1. TKP mas bro... thanks uda share.. ^_^

    BalasHapus
  2. sip mas bro... makasih atas kesudian berkomentar di gubuk reot ane.. :')

    BalasHapus
  3. izin Copas gan..
    keren nih..

    BalasHapus
  4. oke gan... jangan lupa ya kasih link sumbernya... hehhe... thanks gan..

    BalasHapus