Kutukan Motor Scoopy Part II

Jum'at, 7 September 2011 minum AnemOnz!

masih disini kita bertemu lagi!berita Kiiitttaaaa.. Situ aja kali sama centong nasi..!shock Bodo amat lah, mau centong nasi kek.. mau selang regulator kek.. mau knalpot scoopy kek.. Bodo!:cool:Ini apa sih..?? Mau posting malah mleber kmana-mana..!?
Okelah, sekarang mari kita mulai saja soptingannya.
Udah siap semuanya?sipp
Kalo udah siap, maka terimalah soptingannya.. Perhatikan baik-baik ;lede lede
Ooiya.. Jangan sampe lupa..! Sebelum kita mulai postingannya, kita berdoa terlebih dahulu – berdoa menurut agama dan selera masing-masing.hmm Yang agamanya menyembah pot, dipersilahkan untuk mengambil pot dulu.. Kalo tidak ada pot, bisa diwakilkan pake baskom. Yang menyembah Tuhan, mari kita panjatkan doa kehadirat Tuhan YME.
Naahh.. Jika sudah selesai berdoanya, maka mari kita mulai postingannya..caped
Ini soptingannya…

Lagi..!
Untuk yang kesekian kalinya saya kembali berpapasan dengan pengendara motor scoopy – dan untuk kesekian kalinya pula si pengendara scoopy tsb kbetulan cantik. Berati kalo di itung2 udh berapa kali tuh saya mendapati pengendara scoopy yang cantik..?!

Cewek Ber-Scoopy
Entah suatu kebetulan atau kutukan..
Karena saking seringnya kejadian itu menimpa saya, kadang saya sering bertanya dalam hati, “Yawloh.. Kenapa engkau terlalu sering mempertemukan aku dengan mereka..? Apakah memang jodohku adalah salah satu dari mereka? Atau kau hanya mengiming-imingiku mereka agar aku rajin solat?” #ealaaahh
Jika memang salah satu dari mereka itu adalah jodohku, maka akan kupinang mereka (baca: dia) dengan bismikaallohumaahyawabismikaamut.
Loohh,, kok bksmikaallohumaahyawabismikaamut…!? Emang mau langsung pada tidur aja nih??
BUKAN!! ..maksudnya emang mau tidur – cuman tidurnya yaa sendiri-sendiri.. terus pas tidurnya itu bisa mimpiin dia. Bgonoh..! Bisa dirojer ganti..?!
Jangan pada ngeres aja donk ahh pikirannya..!
Jika dipikir-pikir, ironis memang.. Disaat pengendara motor jenis lainnya (seperti motor honda supra fit, yamaha vega-r, ataupun suzuki smash) datang dengan wajah bokap2-nya, para pengendara scoopy itu seolah tidak peduli dan hanya memikirkan wajahnya sendiri yang memang tidak terelakkan.
*sesaat teringat kak widy sambil ngocek adem sari*

Gambar Tanpa Judul
Terakhir kali saya berpapasan dengan pengendara motor scoopy itu, adalah kemarin, di mana hari mulai mendung.
Cukup lama juga saya beriring-iringan dengannya, sampai akhirnya perapatan memisahkan kita.
Meskipun pada akhirnya tujuan kita berbeda, dimana saya hendak ke indomaret (dengan tujuan untuk membeli pepsodent, mie sedap dan juga rokok Djinggo Menthol), sementara dia entah kemana, tapi tetap saja seolah ada kedekatan batin antara saya dan dia – meski tak sampai pada hal intinya, yaitu nomor hp.
Hujan yang kemudian turun membasahi bumi ini pun, seolah memang hanya ditujukan untuknya- walaupun ternyata hujan itu juga sempat mengakibatkan adanya seorang perempuan bermotor mio kehujanan, basah dan…. bh-nya ngjiplak. - omaigat!
Jadi seperti itulah sepenggal kisah melankolis tentang saya dan orang (perempuan) yang saya temui dengan motor scoopy’nya – tahu apa itu melankolis?
Tau?
Ngga tau?
Yang ga tau harus banyak baca tv dan nonton koran.. Yang sudah tahu jangan sombong.
Ya.. Melankolis adalah melakukan komunikasi yang minimalis; jadi menurut istilah persepakbolaan italia yang telah di grepelisasi, melakukan komunikasi yang minimalis berati ngobrol kaga, kenalan juga kaga.. Apalagi sampe minta nomor hp’nya… Sangat kaga!

Jadi sebagai pokok daripada permasalahan.. intinya adalah tidak terelakkan lagi, dan memang sudah terbukti, bahwasanya lebih dari duapertiga dari jumlah perempuan pengguna scoopy yang banyak berpapasan dengan saya, itu cantik!
Sudahlah.. Sampai disini saja soal cewek ber-scoopy’nya. Takutnya klo diterusin lama-lama malah ga bener.
Okeh..?!
Sampai jumpa, dan….. Salam olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar