7 Foto Asli Proses Mayat Virginia Anggraeni Jadi Hantu?



Rabu, 7 September 2011 :D AneMOnz!
Selamat Pagi Dunia! lede ledemasih di channel kesayangan anda..berita
saya posting berita terpanas dikancah media massa Indonesia<3indo
untuk beberapa pihak yang mungkin terlibat, mohon dimaafkan..jb tangan
ambil segi positifnya saja, tak perlu membesar-besarkan masalah kecil..caped
okeeh, monggo langsung nyebur ke tekape..!! visit


Inilah hasil penyidikan yang dilakukan oleh seorang ahli telematika (Erianto Anas), atas hebohnya isu penampakan hantu mayat Virginia Anggraeni didalam mobil Saipul Jamil pasca kecelakaan yang menimpa mereka Sabtu, 3 September 2011 lalu.

Gambar paling atas adalah mayat Virginia. Kemudian secara berangsur-angsur berubah menjadi hantu dan akhirnya masuk gentayangan ke dalam mobil.



Catatan:
Diolah dengan menggunakan Macromedia Freehand MX

Pendapat si Newbie.. :
hmm... tapi menurut ane, hantu diatas itu HOAX belaka.!csdcfv.. kenapa? karena sudah dijelaskan oleh banyak ahli telematika lainnyadacsdcd bahwa itu hanyalah efek bias cahaya dari kamera wartawan...
jadi... ya orang Indonesia itu terlalu lebay lah saya kira<3indo gak tau tapi sok tau... haha..
oke, ambil segi positifnya aja ya dari postingan ini,smile semoga arwah Virginia Anggraeni ditempatkan di tempat yang mulia..Mabur
nah sampai sini saya sudah bingung mau ngetik apa lagi, berhubung ada panggilan alam,tired saya sudahi sampai disini saja... dimohon kemaluannya,.shock eh salah... dimohon kemaklumannya..:D

6 komentar:

  1. nice post gan.. hehehe...

    BalasHapus
  2. wah berita nya keren.. haha.. itu yg kasih rekayasa itu cuma orang yang sok lebay.. kwkwkwk,,,

    BalasHapus
  3. takud serem ih... ngacirr...

    BalasHapus
  4. saya setuju pendapat "Si Newbie!"
    wkwkkwkwk,,, itu "Si Newbie" adminnya kan.. haha..

    BalasHapus
  5. iya gan..
    wallahu'alam aja lah.. hanya Tuhan yang tau apa sebenarnya "itu tadi"...

    BalasHapus