Gak Sengaja KENA Sesuatu yang EMPUK ketika Gw Renang!

Jum'at, 18 November 2011 - AneMonz!



Pas lagi renang Tlepok......
(kerasa bgt gan empuk-empuk kenyal gimana gitu, Soalnya renang gaya katak.)

Gak sengaja nyenggol ***** cewek dia manis, cantik, badannya mantap. dia berdua sama adiknya yg juga cewek.


Trus terjadi percakapan kayak Begini:





Gw:Aduuhh maap" sori gk sengaja, tadi gk keliatan. (dengan muka bersalah)


Cewek: oh ya udah mas gk papa namanya jg gk sengaja.

Gw: wah maap2 beneran gk sengaja gw..

Cewek: ya udah gk papa tapi kalo Sengaja jg gk papa kok. hehe
(sambil ketawa mesam-mesem)

gw: (dalam hati) walahhh buset bener nih cewek.. hehe

Adiknya: iiihh mbak gimana sih..... malah ngomong gitu.

Cewek: apaan sih dek ini urusan orang gede, ikut-ikutan aja sana kamu renang aja tuh kesana.

Adiknya: mas maapin mbak saya ya orang nya emang gitu..

Gw: Oh gak papa kok hehehe (ketawa penuh arti)

Cewek: yeee adik nihhh sapa juga Mbak cuman bercanda aja kalee nyante aja dunk.

Adiknya: oalah mbak gw kira beneran.


CEWEK ITU NGAJAK NGOBROL LAGI.......


Cewek: nah kalo menurut mas Gimana???? Enak enggak?


Gw: Muka gw binggung gk bisa jawab
(jadi salting)

Adiknya: Tuh kan embaaaak gimana sih??

Cewek: Yee Maksudnya Enak enggak Suasana di kolam renang ini menurut kamu mas, iiih adik Mikir apaan hayoo??

Ehhh dia ngomong lagi
Cewek: Trus Kira-kira Ukurannya Brapa hayoo?? Bisa nebak gak Mas??




Gw: (dalam hatii) wahhh mana gw tau hehe. hemm kira" brp yah, hehehehe...


adiknya: Iih mbak jgan dibilang-bilangin dung ukurannya ke orang lain.

Cewek: Yeeeee adik nih gimana sihh ? Maksudnya Ukuran kolam renang ini brp meter x brp meter.

Gw: wah kalo bercanda jangan kelewatan dung bikin Gw Salah sangka aja sih kamu hehe....

Cewek: ya udah ya gw mau lanjut renang lagi hehe..

Adiknya: udah ya mas daah..
Jadi Kesimpulannya:

Kalo bercanda jangan gitu-gitu banget kalimatnya soalnya Bisa Bikin Orang salah sangka.

1 komentar: