Gara gara nunjukin barang ane,ane diputusin gan

Jum'at, 18 November 2011 - AneMonz!

oiya gan.. nih foto cewek ane gan... gimana menurut pendapat agan cantik nggak..???
tapi sayang ane di putusin gan... gara gara ini.. begini nih cerita nya..


hari itu sabtu pagi gan.

ane smsan sama cewe ane

ane (A) cewe ane (B)

B : yank nanti malam kerumah ya,rumah kosong ni
A : oke yank lagian emang tiap malam minggu kosong gak kosong kan aku kerumah kamu


B: hahaha iya yaaa.ya udah ditunggu ya yank
A: iya sayaang aku mau nunjukin sesuatu nanti sama kamu
B:apaan yank
A: penasaran ya?jangan lewat sms ah malu nanti aja liat sendiri
B: ih si ayank ya udah aku tunggu nanti malam

nah malamnya ane kerumah dia gan..

A : assalamualaikum
B : masuk aja yank ga ada siapa siapa,aku dikamar nih abis mandi
A: oke yank..(ane masuk tuh kekamar die)
B : oh iya mana yang mau ditunjukin.
A: hmmmm pintu sama hordeng nya ditutup dulu deh kayaknya
B: ya udah lampunya sekalian dimatiin ga?
A:hhmmm iya deh....pake lampu belajar aja biar redup
B:mana yank?
A:sini masuk dalam selimut

nah ane be dua masuk kedalam selimut tuh
ane tunjukin deh barang yang ane bawa
nih foto barang ane gan...yang kinclong..

(Jam tangan yang bisa nyala dalam gelap
A: keren ga??
B: NORAK LO YANK.MALES BANGET GW.
A: kan keren yank di gelap bisa nyala
B: au ah UDAH AH KITA PUTUS !!!
A: yah yankk..aku kan cuma mau kasih kamu surprise..
B: gak..gak...gaaaaaaaaaakkkk lo norak !!!!!

gitu gan.. apes banget... hari ni...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar